Minggu, 21 Februari 2016

pengenalan

Hello nama saya ari shandika saya dari jakarta dan saya lagi menjalankan diklat yang berjurusan desain grafis, Alhamdulillah setelah beberapa minggu menjalani diklat RGI(rumah gemilang Indonesia) yang berada tepatnya di Depok pengasinan, dan ini beberapa karya desain yang sudah saya buat.
poster music

1.poster musik yang berkonsep retro ini penggunakan software photoshop dan font mendownload dari dafont.com typenya (Woodcutter Gigantismo) dan (TravelingThrough).
vektor
2.vektor, ini vektor awalnya ingin membuat line vektor artis Dochi Sadega tapi karna baru belajar jadinya seperti ini,untuk gambar aslinya cari aja sendiri hehe.
POSTER
Ini poster RGI(Rumah Gemilang Indonesia),saya menggunakan software photoshop dan saya lupa menggunakan toolsnya apa saja. Untuk fontnya saya menggunakan font (NewsGoth Cn BT) (verdana) (TravelingThrough) dll. Untuk mencarinya silahkan download di dafont,
cukup sekian dan tunggu post selanjutnya......

0 komentar:

Posting Komentar